16 September 2011

Sir Alex 'Pusing' Tentukan Line-up

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bersyukur karena tak ada cedera baru yang melanda skuadnya. Dia juga mengaku 'pusing' untuk menentukan line-up untuk laga kontra Chelsea.

Ferguson menurunkan banyak pemain pelapis saat MU menghadapi Benfica di Liga Champions. Meski demikian, 'Setan Merah' masih bisa merebut satu poin lewat hasil seri 1-1.

Ferguson bersyukur karena lawatan timnya ke Portugal tak menyisakan cedera baru. Dengan demikian, di luar Nemanja Vidic, Danny Welbeck, dan Tom Cleverley, semua pemain siap diturunkan dalam big match kontra Chelsea, Minggu (18/9/2011).

"Kami melalui laga melawan Benfica tanpa cedera apa pun. Kami punya skuad penuh untuk hari Minggu," ungkap Ferguson di Sky Sports.

"Itu akan jadi pertandingan yang fantastis. Laga melawan Chelsea dalam tujuh tahun terakhir selalu sangat ketat," tambahnya.

"Biasanya cuma ada satu gol dan saya pikir besok Minggu akan ketat lagi," imbuh Ferguson.

Yang membuat Ferguson 'pusing' adalah pulihnya Darren Fletcher, Park Ji-sung, dan Antonio Valencia. Dia belum menentukan apakah tiga pemain yang jadi starter dalam laga kontra Benfica itu akan main sejak menit pertama pada akhir pekan ini.

"Mereka semua membuat saya pusing. Darren Fletcher, Ji-sung Park, Antonio Valencia," akunya.

"Mereka belum dilibatkan karena tim bermain sangat bagus. Saya sudah memutuskan untuk tidak bermain-main dengan itu," sambung pria asal Skotlandia ini.

"Tapi, sekarang kami sampai pada waktu di mana kami perlu skuad kami-kami masih punya laga Eropa, Piala Carling, dan sebagainya," tuntasnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26612-sir-alex-pusing-tentukan-line-up.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar