2 September 2011

Rosicky Optimistis Arsenal Bangkit

Arsenal membuat start buruk di Premier League musim ini. Kendati demikian, Tomas Rosicky yakin timnya bisa bangkit dan membalikkan keadaan.

Pada tiga partai awal musim ini, The Gunners belum sekali pun meraih kemenangan. Mereka sekali seri dan dua kali kalah.

Sialnya, salah satu kekalahan klub London Utara itu didapat dari rival berat mereka, Manchester United. Tak tanggung-tanggung, MU menghancurkan mereka dengan skor telak 8-2.

Kondisi tersebut tak membuat Rosicky patah arang. Menurutnya, musim baru saja dimulai dan semua kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kami masih ada di awal musim dan masih ada cukup waktu untuk membalikkan keadaan," kata Rosicky kepada isport.blesk.cz yang dikutip Sky Sports.

"Sampai sekarang kami selalu punya start yang bagus dan finis buruk. Mungkin itu akan berubah dan kami akan punya musim yang sukses," tambah gelandang asal Republik Ceko ini.

"Kami harus melupakannya dan meresponsnya dalam pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Rosicky mengakui bahwa kekalahan timnya di Old Trafford memang sangat mengejutkannya.

"Saya pikir saya sudah mengalami segalanya dalam sepakbola, tapi ternyata saya salah. Itu adalah pukulan terburuk yang pernah saya alami dalam sepakbola," akunya.

"Mungkin tidak ada gunanya mengomentari permainan setelah pertandingan. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melupakan dan memulai dari awal," pungkas dia.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26238-rosicky-optimistis-arsenal-bangkit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar