16 September 2011

Redknapp Menyesal Tak Rekrut Suarez

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyesal tidak mencoba mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan Luis Suarez. Kini, Suarez berhasil tampil memukau dan jadi andalan The Reds.

Suarez diangkut Liverpool dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer yang hampir mencapai 30 juta euro. Tapi tebusannya itu sebanding dengan penampilannya ini di atas lapangan.

Pesepakbola Uruguay ini langsung mampu beradaptasi dengan baik di musim pertamanya. Hingga saat ini, Suarez telah mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 18 penampilannya buat Liverpool.

Redknapp mengakui Tottenham sempat melirik pesepakbola berjuluk El Pistolero itu. Namun karena dia bukan target man-tipe pemain yang diburu Spurs-plus harganya mahal, Suarez pun batal digaet.

"Kami melirik Suarez," ungkap Redknapp kepada Sky Sports. "Dia pemain yang mungkin seharusnya kami rekrut, melihat situasi sekarang."

"Banderolnya mencapai 30 juta euro dan itu jumlah uang yang sangat banyak dan kami berpikir dia akan bermain sedikit mirip Rafael Van der Vaart juga."

"Kami membutuhkan target man tapi saya telah melihat permainan Suarez dan dia juga bisa memainkan peran itu. Dia bisa bermain di mana saja. Dia bisa melakukan segalanya. Dia seorang pemain top, pemain fantastis," tukas Redknapp sembari memuji Suarez.

Redknapp akan mencoba meredam sepak terjang pemain yang pernah diincarnya itu saat Spurs menjamu Liverpool di White Hart Lane, Minggu (18/9/2011) malam WIB.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26620-redknapp-menyesal-tak-rekrut-suarez.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar