6 Agustus 2011

Vucinic Menemukan Senyumnya di Juventus

Mirko Vucinic merasa kepindahannya ke Juventus adalah hal yang tepat. Pasalnya, ia kini menemukan kembali senyumnya yang sempat hilang di AS Roma.

Vucinic baru saja menjalani menjalani debutnya kala Juve menang 8-0 atas Cuneo pada laga ujicoba. Vucinic mencetak satu gol pada pertandingan itu.

Meski baru menjalani satu laga bersama Bianconeri, penyerang asal Montenegro itu merasa nyetel. Ada antusiasme berbeda yang dirasakannya di klub barunya tersebut.

"Ada banyak antusiasmen di udara, baik dari para pemain dan para fans. Saya sudah menemukan senyum saya kembali, yang sempat hilang di masa-masa akhir saya di Roma. Jadi, saya sangat senang," ujarnya di Football Italia.

"Saya sudah merasa diterima sejak hari pertama saya berlatih dari mudahnya pelatih dan rekan-rekan setim membantu saya untuk berbaur."

"Saya sudah merasa sebagai salah satu dari mereka dan mendapatkan dukungan penuh," tukasnya.

Vucinic membela Roma selama lima musim. Selama itu, ia bermain sebanyak 148 kali di Seri A dan mencetak 45 gol.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25449-vucinic-menemukan-senyumnya-di-juventus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar