20 Agustus 2011

transfer Forlan Menunggu Eto'o

Diego Forlan tampaknya memang sudah ingin bermain untuk Inter Milan. Namun kepastian Forlan ke Giuseppe Meazza menunggu rampungnya proses transfer Samuel Eto'o.

Belakangan Forlan memang diisukan akan merapat ke Inter sehubungan dengan mereka akan segera ditinggal Eto'o yang dincar klub Rusia, Anzhi Machakhala.

Meski sudah berumur 32 tahun, namun pengalaman Forlan dan naluri golnya yang masih tinggi bisa jadi suksesor tepat untuk Eto'o. Menurut pengakuan ayah pesepakbola asal Uruguay itu, agen Forlan sekarang sedang berada di Milan untuk bernegosiasi dengan Inter.

"Aku ingin melihatnya bermain di Inter, sebagaimana mereka adalah klub hebat," tutur Pablo Forlan kepada FCInterNews.it yang dilansir Football Italia.

"Agennya saat ini tengah berada di Milan untuk melakukan negosiasi dan Diego sangat antuasias untuk menunggu situasi dapat diselesaikan," sambungnya.

Adapun jadi atau tidaknya Inter membeli Forlan tergantung proses penjualan Eto'o ke Anzhi. Meski kemarin sempat diberitakan kedua klub menemui titik temu. Namun dilansir dari Calciomercato.it, kesepakatan transfer senilai 29 juta euro dan kontrak tiga tahun sudah dicapai.

"Bagaimanapun seperti kita semua tahu, kami menunggu Inter menyelesaikan penjualan Eto'o. Jika transfer 'segitiga' dengan Eto'o selesai, maka pastinya Diego akan bermain di Inter," yakin Pablo.

"Diego akan sangat senang bermain di Inter, karena dia bermain dengan teman baiknya seperti Esteban Cambiasso dan Diego Milito."

"Sayangnya masih ada sedikit keraguaan karena bursa transfer akan tutup 31 Agustus dan Diego sudah tidak bahagia di Atletico. Dia memberikan lebih banyak dari yang diterimanya dan tidak diperlakukan sebagaimana mestinya," lugasnya.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25880-transfer-forlan-menunggu-eto-o.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar