4 Agustus 2011

Tiket Malaga vs Barcelona Terjual Habis

nimo publik Malaga untuk menyaksikan laga melawan Barcelona di laga perdana mereka di La Liga 2011/2012 begitu tinggi. Tiket pertandingan itu sudah sold out.

Musim ini Malaga melakukan penguatan. Sejumlah pemain tenar didatangkan ke La Rosaleda, seperti Ruud van Nistelrooy, Joaquin, Jeremy Toulalan, Julio Baptista, dan Santiago Cazorla.

Ujian pertama bagi tim besutan Manuel Pellegrini itu di La Liga adalah menghadapi Barcelona yang dilangsungkan pada tanggal 20 atau 21 Agustus mendatang. Pertandingan memang masih lebih dari dua pekan lagi, namun animo publik Malaga terhadap pertandingan ini sangatlah besar.

"Panitia bagian ticketing stadion La Rosaleda pada hari ini mengumumkan bahwa tidak ada lagi tiket tersisa untuk laga pertama liga BBVA saat Malaga Football Club yang menghadapi Barcelona Football Club di La Rosaleda tanggal 20 atau 21 Agustus," demikian keterangan yang disampaikan Malaga lewat situs resminya, Selasa (2/8/2011) waktu setempat. Tiket tersebut habis setelah penjualan resmi mulai dibuka pada delapan hari yang lalu.

Namun begitu dalam keterangan selanjutnya, pihak klub berjuluk Los Boquerones itu mengatakan masih ada tanda masuk yang tersisa meski jumlahnya sangat sedikit dan harganya hampir pasti bakal sangat mahal.

"Masih ada lima tempat duduk yang tersedia di tribun kelas satu area VIP bagi fans yang ingin menjadi saksi pertandingan pertama ini."

Ada pun kapasitas Stadion La Rosaleda sendiri adalah hampir mencapai 29 ribu tempat duduk.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25351-tiket-malaga-vs-barcelona-terjual-habis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar