4 Agustus 2011

Terkait Cesc, Barcelona Akan Lebih Hormati Arsenal

Barcelona dan seluruh pemainnya kerap memanas-manasi Cesc Fabregas untuk meninggalkan Arsenal. Setelah dikritik Arsene Wenger, The Catalans berjanji untuk lebih bijak terkait rencana memboyong mantan pemainnya itu.

Tak cuma manajemen Barca yang bergerak berupaya membawa pulang Cesc dengan mengajukan penwaran para Arsenal. Pemain-pemain klub juara Liga Champions itu juga kompak mengeluarkan pernyataan yang 'mengompori' Fabregas untuk segera kembali ke Camp Nou.

Xavi Hernandes, Daniel Alves sampai Lionel Messi dan Carles Puyol pernah melontarkan pernyataan yang intinya membujuk kapten The Gunners itu kembali memperkuat Barcelona. Kondisi yang sempat membuat Arsene Wenger geram dan melontarkan protes melalui media.

Barcelona hingga kini belum menyerah berupaya mendatangkan Fabregas. Namun mereka berjanji untuk tidak lagi mengeluarkan pernyataan yang justru dianggap memprovokasi dan memunculkan kesan tak menyenangkan dipihak lain.

"Kami tidak akan berkomentar terkait negosiasi dengan Fabregas. Kami akan punya waktu sendiri untuk hal itu," sahut Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta.

"Kami harus menghormati klub yang memiliki Cesc. Anda harus bisa membiarkan sesuatu berjalan tanpa harus merasa optimistis atau pesimistis," lanjut dia di The Sun.

Meski Arsenal sudah berkali-kali menyatakan tidak akan melepas Fabregas, Barcelona sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda menyerah. Sebuah perjuangan yang akan diketahui hasilnya di penghujung bulan ini saat bursa transfer musim panas ditutup.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25386-terkait-cesc-barcelona-akan-lebih-hormati-arsenal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar