23 Agustus 2011

Spurs Akan Segera Perpanjang Kontrak Modric

Hasrat Luka Modric untuk meninggalkan Tottenham Hotspur tampaknya tak akan kesampaian. Sebab Spurs sudah bertekad tak akan menjual dan malah akan memperpanjang kontrak Modric.

Spurs yang beberapa waktu lalu sempat ngotot tak mau melepas Modric, sempat goyah pendiriannya kala manajernya Harry Redknapp mengatakan masih ada peluang The Lilywhites melepas pemain andalannya itu.

Namun ketika sang peminat utama Chelsea sudah mendapatkan Juan Manuel Mata, Redknapp pun jadi berubah pikiran dan ia mengatakan jika The Blues tak mungkin lagi membeli Modric.

Maka sebelum Chelsea benar-benar melancarkan usaha terakhirnya untuk mendapatkan Modric, Redknapp langsung mewanti-wanti lagi jika Modric tak akan dijual. Meskipun Modric dinilai sudah tidak betah, Redknapp malah mengisyaratkan jika Modric akan diperpanjang kontraknya.

"Presiden mengatakan dia akan melihatnya kontraknya dalam waktu satu atau dua bulan, dan dia mengatakan padaku akan melakukan itu," tukas Redknapp seperti dilansir AFP.

"Kami ingin mempertahankannya. Presiden membuat pernyataan dan bilang tidak akan menjualnya dan akan sangat sulit baginya untuk mencabut pernyataannya itu," sambungnya

"Ini sudah menjadi masalah namun diharapkan akan segera tuntas dan Modric akan bertahan dan kami dapat segera bergerak. Kami ingin menahannya di sini dan membeli satu atau dua pemain untuknya," ungkap eks manajer Portsmouth itu.

Modric sudah absen saat Spurs dikalahkan 0-3 Manchester United semalam. Jika sebelumnya Redknapp mengatakan menyimpan Modric karena pikirannya sedang terbelah, namun belakangan ia justru menyangkalnya.

"Aku yakin dia tetap akan bertahan di sini. Presiden sudah meyakinkannya jika dia tidak ingin dijual dan tidak ada alasan untuk menjualnya karena sulit mendapakan penggantinya dan itu tidak akan menolong siapapun."

"Dia menjadi bingung karena ini semua karena aku tidak berpikir jika ia akan menimbulkan masalah bagi orang lain sebelumnya," tuntasnya.


sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25964-spurs-akan-segera-perpanjang-kontrak-modric.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar