19 Agustus 2011

Sanchez Terancam Tak Tampil di Super Eropa

Baru sekali memperkuat Barcelona, Alexis Sanchez sudah harus berurusan dengan ruang perawatan, yang membuatnya bakal absen di ajang Piala Super Eropa.

Sanchez yang melakoni debutnya di Leg I Super Spanyol akhir pekan lalu dan bermain selama 90 menit, tak bermain sama sekali di Leg II yang dihelat di Camp Nou.

Rupanya eks pemain Udinese itu mengalami masalah pada otot paha kirinya yang tertarik saat sedang melakukan pemanasan jelang laga Kamis dinihari kemarin itu. Alhasil Sanchez yang tadinya ingin dipasang sebagai starter harus digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Dilansir dari Sky Sports, setelah dilakukan pemeriksaan, tim dokter klub menyatakan jika Sanchez setidaknya harus beristirahat minimal seminggu untuk pemulihan dan mengetahui seberapa parah cederanya.

Jika begitu maka Sanchez harus melewatkan Piala Super Eropa pertamanya kala Barca bertemua juara Liga Europa Porto di Stade De Luis II, Monako, 26 Agustus mendatang. Bukan tak mungkin jika Sanchez bakal absen cukup lama jika tingkat cederanya serius.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25840-sanchez-terancam-tak-tampil-di-super-eropa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar