12 Agustus 2011

Park di Old Trafford Sampai 2013

Etos kerja serta penampilan spartan yang selalu ditunjukkan Park Ji Sung berbuah manis, kala Manchester United memberinya perpanjangan kontrak baru hingga dua tahun ke depan.

Park bergabung dengan MU sejak tahun 2005 setelah pindah dari PSV Eindhoven. Meski tak selalu jadi pilihan utama -terlihat dari 177 penampilan selama enam musim dan 240 gol-, namun Park selalu tampil maksimal setiap ia dipercaya jadi starter.

Plus keunggulan stamina, pemain yang dijuluki Three Lung Park itu selalu membuat manajer Sir Alex Ferguson terkesan dan tak jarang jadi penentu kemenangan 'Setan Merah'.

Alhasil Fergie dan manajemen klub sepakat untuk memperpanjang masa tinggal gelandang berusia 30 tahun itu hingga musim panas 2013.

"Ji sudah menjadi pemain penting bagi kami dalam beberapa tahun terakhir," tutur Fergie di situs resmi tim.

"Dia punya kemampuan hebat dan energi. Dan dalama beberapa musim terakhir dia sering mencetak gol-gol penting di laga big match. Dia salah satu pemain populer di skua dan pengalamannya di level domestik serta internasional sangat berharga untuk para pemain muda," sambungnya.

Sementara itu Park menyambut gembira kesepakatan baru dengan klub pemilik 19 titel Liga Inggris. Ia mengaku siap untuk tetap tampil dalam bentuk terbaiknya meski banyak pemain muda potensial bermunculan di MU.

"Aku selalu menikmati setiap menit waktuku di United. Aku sangat senang menjadi bagian dari sejarah klub ini - dengan para pemain muda potensial yang sedang berkembang," sahut Park.

"Aku selalu ingin menjadi bagian untuk tetap mempertahankan United di level top permainan mereka," tuntas Park.

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25652-park-di-old-trafford-sampai-2013.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar