4 Agustus 2011

Mourinho Tak Pentingkan Hasil Akhir

Real Madrid sejauh ini memetik hasil yang memuaskan dalam rangkaian laga pra-musim mereka. Namun bagi pelatih Jose Mourinho, hasil akhir bukanlah yang terpenting.

Dari enam pertandingan pra-musim yang dilakoni El Real sejauh ini, seluruhnya berakhir kemenangan. Yang teraktual dipetik oleh Cristiano Ronaldo dkk. ketika membabat Guangzhou Evergrande 7-1, semalam.

Namun begitu bagi Mourinho, hasil akhir bukanlah yang terpenting. "Saya senang, namun saya tak terlalu memberikan perhatian apakah kami menang, seri atau kalah. Hasil akhir tidaklah yang terpenting di sini," kata pelatih Real Madrid itu di AFP.

The Special One lebih menekankan kepada aspek permainan tim yang semakin berkembang. "Yang terpenting adalah tim yang terus menunjukkan kemajuan di setiap pertandingan, pemain semakin kompak dan kuat serta menunjukkan kualitas yang lebih baik di setiap pertandingan," tandasnya.

"Pemain telah bekerja keras sebagai tim, tidak untuk diri mereka sendiri-sendiri, dan bekerja keras untuk Real Madrid. Mereka senang, dan saya juga senang," pungkas Mourinho.

Los Blancos masih memiliki satu agenda ujicoba lagi yakni melawan klub China Tianjin Teda pada 6 Agustus mendatang. Setelah itu Madrid sudah dinanti laga Piala Super Spanyol menghadapi

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25390-mourinho-tak-pentingkan-hasil-akhir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar