22 Agustus 2011

Mertesacker Ogah ke Arsenal

Arsenal sebelumnya dikabarkan mengincar salah satu palang pintu Werder Bremen, Per Mertesacker. Namun The Gunners harus melupakan keinginannya, karena sang pemain enggan untuk meninggalkan Weserstadion, setidaknya sampai kontraknya berakhir.
Arsenal memang sedang krisis, terlebih mereka juga membutuhkan pilar lini belakang yang tangguh, Mertesacker merupakan salah satu yang terbaik. Namun pemain timnas Jerman ini, tak berniat tinggalkan Die Werderaner, karena Mertesacker ingin menjadi ikon klub tersebut dan menjadi kapten tetap suatu saat nanti. Dia juga masih ingin membawa tim asuhan Thomas Schaaf itu berjaya kembali.

“Saya pemain Werder Bremen dan ingin bermain dengan klub ini, mengenakan kostum hijau-putih. Takkan ada yang bisa merubahnya,” seru Mertesacker, sebagaimana disitat Daily Mail, Senin (22/8/2011).

“Saya ingin menjadi kapten klub ini dan dan bertahan, dengan asumsi bahwa setidaknya saya akan bertahan berdasarkan durasi kontrak saya,” lanjutnya.

Arsenal yang ‘ngebet’ mendapatkan bek baru, sebelumnya telah mengajukan tawaran 6,5 juta poundsterling. Die Grün-Weiβen sendiri, membanderolnya 9 juta pounds. Meski begitu, Bremen sempat sepakat, akan harga 6,5 juta pounds, namun sang pemain menolaknya.

Wenger menginginkan Mertesacker, karena kemampuan bertahannya. Belum lagi, posturnya juga merupakan nilai lebih baginya. Dengan tinggi badan 6 kaki dan 6 inci, Mertesacker dapat menjadi momok bagi tiap-tiap bomber Premier League.

sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/08/22/50/495011/mertesacker-ogah-ke-arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar