29 Agustus 2011

Dzeko: Terima Kasih, Mancini

Edin Dzeko sempat menjalani masa-masa sulit di Manchester City. Saat sudah berhasil menemukan ketajamannya lagi, penyerang asal Bosnia itu pun berterima kasih kepada Roberto Mancini yang tetap memercayainya.

Dibeli seharga 27 juta pounds dari Wolfsburg pada awal tahun ini, Dzeko sempat kesulitan mencetak gol untuk City. Alhasil, hingga musim lalu berakhir, dia cuma bisa menyumbangkan enam gol dalam 21 laga.

Namun, Dzeko bersinar kembali pada awal musim ini. Kali ini, dia bisa mencetak enam gol cuma dalam tiga pertandingan saja.

Dzeko merasa senang bisa membayar kepercayaan yang sudah diberikan Mancini. "Saya senang bahwa dia tetap memberikan kepercayaan kepada saya karena saya pikir yang terpenting dalam sepakbola adalah kepercayaan dari pelatih dan para pemain di sekitar Anda," ucapnya yang dikutip Sky Sports.

"Permulaannya memang sulit untuk saya. Tapi, saya ingin tampil secara penuh di pramusim bersama tim. Sekarang, saya sudah melaluinya dan saya mengenal liga dengan lebih baik. Saya merasa jauh lebih kuat daripada musim lalu," kata pemain 25 tahun ini.

Kalau bisa mempertahankan produktivitasnya, bukan tidak mungkin Dzeko akan merebut gelar top skor, baik di Premier League maupun di level Eropa.

"Masih terlalu jauh memikirkan Sepatu Emas. Saya tak memikirkan hal itu. Saya pikir itu adalah mimpi setiap striker, tapi itu bukan prioritas saya," tuturnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26180-dzeko-terima-kasih-mancini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar