25 Agustus 2011

Bayern Dibayangi Awan Mendung Soal Cedera Robben

Bayern Munich harus menunggu lebih lama untuk kembali diperkuat andalannya, Arjen Robben. Si pemain masih bergulat dengan cedera pangkal paha dan belum diketahui kapan bisa sepenuhnya fit.

Robben cuma duduk dibangku cadangan Munich saat mengalahkan Hamburg SV 5-0 akhir pekan lalu sebagai reaksi dari cedera punggung yang diderita sebelumya.

Pemain berusia 27 tahun ini kembali tidak dimainkan di laga leg 2 playoff Liga Champions melawan Zurich karena bermasalah dengan pangkal pahanya yang diakibatkan peradangan pada tulang kemaluannya.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes mengatakan bahwa Robben tidak dimainkan karena dia tidak dibutuhkan lantaran Bayern berhasil mengendalikan pertandingan sekaligus untuk mengistirahatkan pemainnya itu. Dia bahkan optimistis Robben akan siap tampil dalam lawatannya ke kandang Kaiserslautern, Sabtu (27/8).

"Jika kami butuh dia untuk bermain, saya sudah memilih dia. Sudah tepat untuk memberinya istirahat. Saya pikir dia akan bisa tampil pada hari Sabtu," ucap Heynckes pasca laga menghadapi Zurich.

Akan tetapi, situasinya berubah di keesokan harinya. Robben masih mengeluhkan sakit pada pangkal pahanya.

"Saat ini, kami tidak dapat berkata kapan dia bisa sembuh total, " ujar kepada medis klub Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlhart di situs resmi Bayern.

Ditambahkan sang dokter, Robben akan menjalani terapi intensif yang akan dimonitor setiap harinya.

Dengan adanya jeda internasional di mana Bundesliga akan kembali bergulir 10 September mendatang, diharapkan Robben hanya akan absen tidak lebih dari satu pertandingan.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/26061-bayern-dibayangi-awan-mendung-soal-cedera-robben.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar