30 Juli 2011

Mancini Masih Ingin Dua Pemain Lagi

Sejauh ini, Manchester City sudah mengeluarkan cukup banyak uang buat membeli tiga orang pemain baru. Tapi manajer City Roberto Mancini masih menginginkan dua pemain lagi.

City telah membeli Gael Clichy dari Arsenal, Stefan Savic dari Partizan Belgrade dan Sergio Aguero dari Atletico Madrid. Total pembelian ketiganya telah menyedot nyaris 50 juta poundsterling.

Namun rupanya belanja City belumlah selesai. Mancini secara gamblang menyatakan bahwa ia masih dua pasang kaki segar di dua sektor.

"Kami masih ingin mendapat seorang gelandang dan seorang pemain sayap," ujar Mancini seperti yang dikutip ESPN Soccernet.

"Bila kami ingin bersaing dengan tim-tim papan atas, di Liga Primer dan di Inggris, kami butuh pemain baru," tambah manajer berpaspor Italia itu.

Tentu saja, selain adanya pemain masuk, City juga harus melepas sejumlah pemain agar ukuran skuad merekatidak kian membengkak.

Untuk sementara, City telah melepas Felipe Caicedo ke Levante, Patrick Vieira (bebas kontrak), Jerome Boateng (Bayern Muenhen), Shay Given (Aston Villa) dan Jo (Internacional).

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25258-mancini-masih-ingin-dua-pemain-lagi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar