30 Juli 2011

Madrid Belum Negosiasikan Adebayor

Masa depan Emmanuel Adebayor masih belum menemui kejelasan. Real Madrid yang disebut-sebut akan membelinya dari Manchester City ternyata belum memulai proses negosiasi.

Adebayor ada di tribun Stadion King Power saat Madrid berujicoba dengan Leicester City. Namun, hal ini bukan pertanda penyerang asal Togo itu akan jadi bagian Los Merengues pada musim depan.

"Tidak. Dia di sini karena dia adalah teman kami dan dia adalah milik kami. Dia salah satu dari kami," ungkap pelatih Madrid, Jose Mourinho, seperti dikutip Sportinglife.

"Tidak masalah apakah dia bermain di Real Madrid atau Manchester City atau klub lainnya. Dia tetap salah satu dari kami," tambahnya.

"Dia bersama kami selama enam bulan dan sudah mencuri hati semua orang. Dia adalah sosok yang baik dan semua orang menyukainya," lanjut Mourinho.

"Saat dia menghubungi kami dan meminta izin untuk datang ke sini, maka kami tak berpikir dua kali. Dia bersama kami di ruang ganti dan dia selalu diterima," ujar pria asal Portugal ini.

Mourinho tak mau berkomentar banyak perihal kemungkinan klubnya merekrut Adebayor. "Kalau dia datang, maka dia datang. Kalau dia tidak datang, maka itu bukan masalah. Kita semua akan tahu pada tanggal 31 Agustus siapa yang masuk, siapa yang keluar, dan di mana mereka bermain," katanya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25269-madrid-belum-negosiasikan-adebayor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar